Sebuah Acara Wedding Expo Photo Credit : Doltone House Wedding Expo

Doltone House Wedding Expo
Photo Credit : Doltone House Wedding Expo

 

Dahulu, kata Wedding Expo masih terdengar asing bagi kita. Ekspo pernikahan, apa coba yang dipamerkan. Namun akhir-akhir ini, Wedding Expo sudah tak asing lagi. Wedding Expo sudah mulai menjamur di kota-kota besar. Sering kita jumpai ‘baliho’ iklan acara Wedding Expo.

Namun ada satu keraguan yang mengusik kita, kenapa kita harus datang ke Wedding Expo?? Penjelasan dibawah ini akan menjawab keraguan kamu itu.

1. Dapat Potongan Harga (Diskon)

Alasan pertama kenapa kamu harus datang ke Wedding Expo adalah adanya diskon besar-besaran. Tiap vendor selalu menawarkan diskon besar-besaran selama Wedding Expo berlangsung. Kamu disana akan menemukan vendor jasa fotografi, catering, bridal, undangan, souvenir, entertainment, dan wedding organizer dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal.

2. Dapat Produk Eksklusif

Tak jarang ada vendor-vendor pernikahan yang hanya menawarkan produk tertentu selama Wedding Expo. Dan kita susah untuk mendapatkan produk tersebut di luar ekspo. Misalnya seperti vendor penyedia undangan nikah. Akan ada produk khusus yang hanya ada selama Wedding Expo berlangsung.

 

Baca Juga : Tips Memilih Vendor Katering Untuk Resepsi Pernikahan

 

3. Bisa Coba Gratis

Saat hari-hari biasa, kita hanya bisa mencoba sedikit menu di vendor catering. Namun saat Wedding Expo, vendor catering akan memamerkan semua menu-nya. Disitu pengunjung dapat mencobanya secara gratis.

4. Bisa Dapat Hadiah

Satu ciri khas Wedding Expo adalah selalu ada undian berhadiah. Dan hadiahnya tak tanggung-tanggung lagi. Mulai dari fasilitas honeymoon gratis, permata hingga mobil mewah. Jika kamu punya hoki yang cukup besar, kamu bisa mendapatkannya.

 

Baca Juga : 5 Hal yang Sering Terlupakan Saat Membuat Wedding Plan

 

5. Estimasi Budget UntukWedding Planning

Satu alasan kuat kenapa kamu harus datang ke Wedding Expo, kamu bisa lebih akurat membuat perencanaan pernikahan kamu. Saat Wedding Expo kamu bisa tanya-tanya kisaran biaya dan fasilitas untuk satu vendor tertentu. Misal untuk gedung pernikahan, kamu akan bisa membandingkan harga dan fasilitas beberapa gedung tanpa kamu harus datang satu per satu ke alamat mereka. Setelah mengetahui biayanya, kamu bisa membuat perencanaan biaya pernikahan yang kamu perlukan.

Itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus datang ke Wedding Expo. Semoga bisa menjawab keraguan kamu.

 

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *