Bermain kayak bersama pasangan Photo Credit : gogeoholidays.wordpress.com

Bermain kayak bersama pasangan
Photo Credit : gogeoholidays.wordpress.com

 

Menikah adalah peristiwa yang hanya terjadi seumur hidup. Oleh sebab itu menikah sangat istimewa bagi hidup seseorang. Termasuk juga untuk teman travelling-mu. Terbayang kan memori bagaimana kamu dan dia menjelajahi tempat-tempat seru. Bersama kamu dan dia mengalami suka dan duka selama travelling. Dan sekarang teman travelling-mu akan melangsungkan persitiwa sakral dalam hidupnya. Karena ini momen sakral, pastinya kamu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk teman travelling-mu.

Tidak sembarang kado dapat membuat teman travelling-mu merasa sangat senang. Bagi teman travelling-mu, kado yang berhubungan dengan kebutuhan travelling pastinya akan membuatnya sangat bahagia. Berikut beberapa ide kado pernikahan yang dapat kamu berikan.

1. Kamera Digital

Kamera adalah salah satu barang penting dalam travelling. Kamera sangat berguna untuk mengabadikan momen dan pemandangan yang menarik secara visual. Kado ini akan sangat berarti bagi teman travelling-mu. Pastinya dia dan pasangannya akan berbulan madu. Dan kamera ini dapat digunakan untuk mengabadikan momen mereka.

2. Sepasang Daypack

Daypack atau tas punggung akan sangat berarti bagi teman travelling-mu. Setiap kali bepergian dia akan membutuhkannya. Pastinya dia akan membutuhkan daypack saat bepergian berbulan madu. Apalagi saat dia berbulan madu sambil menjelajahi alam. Dan, jangan lupa belikan sepasang. Biar pasangannya tidak iri.

 

Baca Juga : Berapa Uang Yang Harus Dikeluarkan Untuk Membeli Kado Pernikahan?

 

3. Tiket Pesawat

Bulan madu identik dengan tempat-tempat istimewa. Ada beberapa kota dengan tempat-tempat yang istimewa, seperti Yogyakarta, Bali, Bandung, Lombok atau Labuan Bajo. Tiada salahnya jika kamu membelikan sepasang tiket pesawat untuk mereka. Pastinya mereka akan sangat senang sekali. Dan jangan lupa. belikan tiket pesawat pada hari libur panjang. Agar tieketnya tidak hangus sia-sia karena tak terpakai.

4. Paket Wisata Bulan Madu

Memang ini adalah kado mainstream. Tapi tiada salahnya kamu memberikan ini sebagai kado pernikahan. Kamu bisa mencari paket wisata untuk destinasi yang belum pernah dikunjungi teman travelling-mu. Buat dia dan pasangannya memiliki bulan madu yang spesial.

 

Baca Juga :  Membungkus Kado Dalam 12 Detik, Bagaimana ya Caranya?

 

5. Sepasang Alat Snorkeling

Teman traveling-mu pecinta dunia bawah laut? Tiada salahnya kamu memberikan sepasang alat snorkeling sebagai kado pernikahan. Daripada teman kamu harus menyewa terus, lebih baik dia menggunakan alat snorkeling yang kamu berikan saat dia menikah.

Apa kamu sudah menemukan kado pernikahan yang cocok untuk teman travelling-mu. Semoga kado pernikahan yang kamu berikan bermanfaat ya untuk temanmu ini.

 

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *