Pre-wedding belakangan ini menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh pengantin, selain hari pernikahan mereka tentunya. Seperti pernikahan, para calon pengantin biasanya sangat antusias untuk menyiapkan konsep pre-wedding impian mereka. Beberapa pasangan bahkan rela membelah dunia demi menghasilkan foto pre-wedding yang sesuai keinginan mereka.

 

Namun, tidak semua pasangan bisa memiliki modal dan kesempatan untuk memiliki pre-wedding seperti itu. Kamu tidak perlu khawatir karena masih banyak konsep pre-wedding yang simple dan justru dapat memperlihatkan keakraban dari hubungan kamu.

 

Tim Wemary.com telah merangkum 7 inspirasi foto pre-wedding yang simple, tapi tetap romantis.

1. Saat bersantai menghabiskan waktu bersama.

1-santai

Kamu bisa mengabadikan momen berharga saat kamu dan pasanganmu menghabiskan waktu bersama di rumah, di kampus, atau di tempat kalian sering menghabiskan waktu. Kamu dan pasanganmu juga bisa mengajak hewan peliharaan kesayangan untuk ikut dalam sesi pemotretan.

2. Melakukan aktivitas bersama.

2- adegan film

Kamu juga bisa berpose seperti adegan di sebuah film. Misalnya saat kamu dan pasanganmu menjadi detektif dan berusaha mengejar penjahat yang selama ini kalian cari.

3. Bersama kendaraan kesayangan.

3- bersama kendaraan

Kamu juga bisa mengabadikan momen berharga dengan kendaraan kesayangan kalian. Bagaimanapun juga, kendaraan adalah salah satu saksi perjalanan cinta kalian sejak awal hingga akan menikah.

4. Ketika berolahraga bersama.

4- olahraga bersama

Jika kamu dan pasanganmu senang berolahraga bersama, tidak ada salahnya menjadikan aktivitas kalian menjadi konsep foto pre-wedding. Kamu bisa melakukannya di tempat gym favorit kalian atau dengan bersepeda bersama.

5. Menikmati waktu santai dengan berdiskusi dan minum teh.

5- berdiskusi dan minum teh

Mungkin kamu dan pasanganmu sering menghabiskan waktu untuk berdiskusi dan menghabiskan waktu dengan minum teh. Kamu juga bisa mencoba konsep ini dengan mengabadikan momen di kafe kesayangan kalian.

6.  Berpetualang atau melakukan hobi bersam

6-jalan di hutan

Beberapa pasangan menyukai kegiatan outdoor. Jika kamu dan pasanganmu adalah salah satunya, kalian bisa menjadikannya sebagai konsep foto pre-wedding kalian saat kalian sedang berjalan di taman atau hutan favorit kalian

7. Situasi yang tidak terduga.

 

7-saat hujan

Banyak situasi yang tidak terduga dapat terjadi. Kamu dan pasanganmu dapat mengulang kembali situasi tidak terduga yang pernah kalian alami, misalnya saat kehujanan bersama.

 

Sekarang, kamu dan pasanganmu tidak perlu mempersiapkan konsep pre-wedding yang merepotkan. Jadi, mana pose yang menjadi favoritmu?

[rani-wemary]

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *