Image: https://www.instagram.com/ayanggkahiyang/

Image: https://www.instagram.com/ayanggkahiyang/

Pernikahan adalah sebuah perayaan yang sangat istimewa karena merupakan momen awal di mana dua orang yang saling mencintai mulai membuka lembaran hidup baru. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang memilih untuk mengabadikan momen-momennya bersama pasangan sebelum menikah. Bahkan, banyak orang yang sengaja mencari tempat photogenic sebagai foto prewedding. foto

Foto-foto prewedding tersebut biasanya disisipkan di undangan pernikahan atau ditunjukkan di media sosial. Namun sebenarnya, makna foto prewedding lebih dari sekedar itu. Berikut adalah alasan mengapa foto prewedding itu penting.

 

Kebutuhan

Jika biaya tidak menjadi masalah, biasanya orang-orang yang ingin menikah membuat foto prewedding untuk keperluan pernikahan, misalnya untuk dicetak bersama undangan, cetak suouvenir, pelengkap dekorasi gedung pernikahan, dan sebagainya.

 

Menggambarkan emosi

Saat orang-orang membuat foto prewedding, gambar-gambar yang ditampilkan biasanya menunjukkan kebahagian di antara kedua calon mempelai. Dalam hal ini, foto prewedding berfungsi untuk bercerita tentang kisah dan romantisme pasangan tersebut melalui emosi yang tertangkap oleh lensa kamera.

c-2

 

 Membuat kenangan yang tidak terlupakan

Jika kalian ada tipe pasangan yang suka mengabadikan setiap momen hidup, foto prewedding akan melengkapi bukti dari cerita cinta kalian hingga kalian akhirnya berumah-tangga, memiliki anak, bahkan cucu.  Selain itu, foto prewedding juga akan mengingatkan kedua mempelai akan kenangan manis yang pernah mereka alami sekalipun mereka sedang memiliki masalah antara satu dengan yang lain.

 

Menunjukkan kepada orang lain bahwa kalian bangga saat saling memiliki

Memang perasaan sayang terhadap seseorang tidak harus ditunjukkan melalui sesuatu yang terlihat. Bagi beberapa orang, mungkin perasaan yang mereka miliki cukup dibagi satu sama lain saja, tidak perlu dibagikan kepada orang lain. Namun, tidak ada salahnya kamu membagikan momen bahagiamu kepada orang lain. Ini sekaligus menunjukkan betapa bangganya kamu memiliki pasanganmu sebagai pendamping hidup.

 

 

 

 

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *