WhatsApp Image 2017-10-14 at 7.55.20 PM (1)

 

Hartono Mall Yogyakarta bekerjasama dengan Mahkota Enterprise akan mengadakan acara Jogja Grand Wedding Expo 2017 di Atrium Hartono Mall, Yogyakarta. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, 20-22 Oktober 2017, mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Tercatat sekitar 87 peserta expo akan hadir dan membuka booth di Jogja Grand Wedding Expo 2017. Peserta expo ini berasal dari Yogyakarta, Magelang, Semarang dan Jakarta.

 

Penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu upaya untuk memfasilitasi calon pengantin dalam memenuhi kebutuhan menjelang pernikahan. Dengan jumlah peserta expo yang semakin meningkat, Jogja Grand Wedding Expo 2017 diharapkan dapat memberikan berbagai pilihan bagi calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

 Baca juga : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Wedding Expo

 

Terbuka untuk Umum

 

Biasanya, acara wedding expo dilakukan di hotel dan khusus dihadiri oleh calon pasangan. Namun, acara Jogja Grand Wedding Expo 2017 kali ini diadakan di pusat perbelanjaan untuk menarik perhatian pengunjung dari kalangan umum. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan produk-produk yang ditawarkan di dalam Jogja Grand Wedding Expo 2017 ke pasar yang lebih luas.

 

Perwakilan dari Management Hartono Mall, Daniel, menyampaikan harapannya terhadap acara Jogja Grand Wedding Expo 2017. “Semoga acara ini dapat berguna bagi masyarakat Yogyakarta dan dapat menambah nama besar Hartono Mall dan Mahkota Enterprise. Harapannya, acara ini dihadiri sebanyak mungkin pengunjung karena ini merupakan wedding expo terbesar di Yogyakarta dengan hadiah yang menarik,” kata Daniel.

 Baca juga : Ada Wemary.com di Jogja Grand Wedding Expo 2017

Acara ini terbuka bagi kalangan umum dan tidak memungut biaya masuk. Jogja Grand Wedding Expo 2017 juga akan memberikan undian dengan hadiah menarik kepada para pengunjung. Pengunjung akan mendapatkan nomor undian dengan transaksi minimal Rp. 500.000,- dan berlaku kelipatannya. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize 1 unit Daihatsu Ayla. [Rani-Wemary]

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *