Via alibaba.com

Saat ada yang menikah, pasti kamu akan terpikirkan untuk memberi kado. Karena yang menikah adalah sahabat kamu sendiri, tentu saja kadonya harus istimewa dong. Kado istimewa bukanlah uang yang dimasukan dalam amplop (angpao). Namun sesuatu yang membuat shabat kamu terkesan.

Hm…. Dari sini konsepnya sudah jelas, kado istimewa yang berkesan. Namun untuk menentukan barang apa yang akan dijadikan kado membuat kita pusing. Beberapa laternatif berikut ini mungkin bisa jadi referensi kamu untuk membuat kado istimewa bagi sahabat wanita kamu.

1. Buku Nasihat Mengarungi Bahtera Rumah Tangga

Selain uang dalam amplop (angpao), kamu bisa memberikan buku nasihat tentang rumah tangga. Di toko-toko buku sudah banyak ratusan judul buku tentang pernikahan, mengarungi rumah tangga, dan membahagiakan suami. Kamu bisa pilih salah satu judul yang sesuai dengan kepribadian sahabat wanita kamu yang akan menikah.

Pemberian buku juga sebagai perlambang kalau kamu sangat peduli pada sahabatmu. Kamu peduli terhadap kehidupan rumah tangga mereka. Dan berharap agar rumah tangga mereka bahagia dan langgeng.

2. Aplikasi Untuk Mengatur Keuangan

Setelah menikah, posisi wanita adalah sebagai pengatur keuangan rumah tangga. Wanita yang akan mengatur pengeluaran dalam rumah tangga. Kesuksesan finansial sebuah rumah tangga ditentukan oleh kepandaian sang istri dalam mengatur keuangan. Namun ternyata tidak semua istri pandai dalam mengatur keuangan rumah tangga. Apalagi bagi wanita yang baru saja menikah.

Kamu sebagai sahabat dapat memberikan panduan, alat atau aplikasi pengatur keuangan rumah tangga sebagai kado. Harapannya, kado yang kamu berikan dapat dirasakan betul manfaatnya.

3. Sexy Lingerie Untuk Tempur Di Malam Pertama

Pengantin baru tentu belum memikirkan hal ini saat merencanakan pernikahan. Yang mereka pikirkan saat merencanakan pernikahan adalah gedung, dekorasi, foto pre-wedd, catering, prosesi ijab, akad. Hal-hal setelah prosesi pernikahan yang dipikirkan hanya bulan madu. Kado ini bisa menjadi alat penolong bagi sahabat wanita kamu saat malam pertama,

4. Alat Tes Kesuburan

Adanya seorang momongan adalah dambaan setiap pasangan yang baru saja menikah. Kamu bisa membantunya dengan memberi hadiah alat tes kesuburan. Tidak sepopuler alat tes kehamilan, alat tes kesuburan memang, tapi alat tes kesuburan ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di apotek.

Ada banyak macam alat tes kesuburan, ada yang menggunakan air liur, ada pula yang menggunakan urin. Sebaiknya, kamu berkonsultasi dengan penjual alat tes kesuburan yang mana yang paling baik dan cukup akurat. Temanmu akan terkejut sekaligus berterimakasih padamu atas hadiah sederhana yang sangat berguna tersebut.

5. Perlengkapan Liburan

Honeymoon atau bulan madu adalah kewajiban pasangan yang baru saja menikah. Namun karena sudah lelah mempersiapkan, hal-hal yang dibutuhkan saat liburan tidak dipersiapkan secara maksimal. Kamu dapat membatunya dengan memberikan kado-kado yang berhubungan dengan perlengkapan liburan. Contoh perlengkapan yang dibutuhkan seperti karet buat packing dan sunblock.

Itu beberapa alternatif kado yang dapat kamu berikan kepada sahabat wanita kamu yang menikah. Semoga kado istimewa yang kamu berikan dapat membuat sahabat kamu terkesan.

 

Artikel ini terinspirasi dari sebuah artikel di Hipwee.com dan perempuan.com

Written by wemary

1 Comment

Toney

Thanks for every other informative site. The place else may just I am getting that type of info written in such a perfect means?
I’ve a mission that I’m just now working on, and I have been on the look out for
such information.

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>