Romantic Love Song Photo Credit : theromantic.com

Romantic Love Song
Photo Credit : theromantic.com

 

Lagu memang mempunyai daya magis yang luar biasa. Kekuatan lirik ditambah alunan nada mampu menyihir siapapun yang mendengarnya. Lagu juga dapat membangkitkan suasana yang diharapkan. Saat pesta, lagu romantis mampu menambah bekali-kali lipat tingkat keromantisan pesta pernikahan. Namun tidak sembarang lagu yang memiliki kekuatan magis seperti itu. Berikut lagu-lagu romantis yang dapat membangkitkan suasana romantis berkali-kali lipat.

 

1. Yovie & Nuno – Janji Suci

Bisa dikatakan, ini adalah salah satu lagu wajib dalam pesta pernikahan. Karena memang lagu ini benar-benar menggambarkan seseorang yang sedang mengikat janji bersama untuk hidup selamanya. Liriknya yang dalam mampu mebuat suasana menjadi romantis. Rasanya seperti terenyuh saat mendengarkan lagu ini.

 

Baca Juga : 5 Dekorasi Pernikahan Ala Barat Yang Belum Pernah Kita Lihat

 

2. Christina Perri – A Thousand Years

Lagu ini adalah salah satu lagu pengiring dalam film “The Breaking Dawn: Part 1”. Dalam film tersebut, lagu ini yang mengiringi  Bella Swan dan Edward Cullen saat berjalan di altar dan detik-detik saat mereka mengucapkan janji setia sehidup semati. Lirik dan musiknya yang romantis tentu cocok untuk menggambarkan perasaan suka cita saat pesta pernikahan. Seperti kisah cinta Bella Swan dan Edward Cullen.

 

Baca Juga : Tips Aturan Berpakaian untuk Datang ke Resepsi Pernikahan

 

3. Shania Twain – From This Moment

Lagu ini merupakan salah satu lagu wajib pula dalam pesta pernikahan. Liriknya yang dalam mampu menggetarkan hati siapapun yang mendengarnya. Liriknya mengandung sebuah janji setia untuk sehidup semati, baik di saat lemah ataupun kuat, di saat sedih dan senang. Lagu ini cocok untuk menggambarkan suasana pernikahan yang sakral.

Itu dia beberapa lagu yang dapat menambah suasana sakral dan romantis pesta pernikahan kamu. Kalau kamu mempunyai lagu sendiri, tiada salahnya untuk dibawakan saat pesta pernikahan. Tentu pasangan kamu akan sangat tersanjung karenanya.

 

 

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *