Pernikahan adalah momen sakral yang hanya akan terjadi seumur hidup sekali. Momen yang membuat setiap pasangan semakin berlomba-lomba untuk membuat momen tersebut spesial. Salah satu caranya adalah dengan membuat foto pre wedding di lokasi spesial. Di Jogja ada beberapa tempat yang terasa spesial banget untuk foto pre wedding. Lokasi tersebut antara lain

1. Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan Photo Credit : Alvin Photography

Hutan Pinus Mangunan
Photo Credit : Alvin Photography

Lokasi ini bejarak 30 menit dari kota Yogyakarta. Lokasi berada di sebuah bukit di selatan Yogyakarta. Meskipun berada di atas bukit, jalan menuju lokasi ini sudah sangat bagus dan tidak terlalu berkelok-kelok.

 

2. Pantai Depok

Pre Wedding di Pantai Depok Photo Credit : Poetrafoto

Pre Wedding di Pantai Depok
Photo Credit : Poetrafoto Photography

Pantai ini berada di sebelah barat Pantai Prangtritis. Pantai ini terkenal sebagai tempat pelelangan ikan. Meskipun begitu, di beberapa lokasi terdapat lokasi yang sangat indah untuk foto pre wedding.

 

Baca Juga : Strategi Untuk Menghemat Biaya Pernikahan

 

3. Pantai Parangtritis dan Gumuk Pasir

Foto Pre Wedding di Landasan Pacu Kawasan Parangtritis Photo Credit : Alvin Photography

Foto Pre Wedding di Landasan Pacu Kawasan Parangtritis
Photo Credit : Alvin Photography

Pantai Parangtritis dan Gumuk Pasir merupakan satu kawasan yang tak terpisahkan. Lokasi ini merupakan lokasi yang sangat indah untuk foto pre wedding. Apalagi, di lokasi tersebut ada landasan pacu yang dapat juga digunakan untuk foto pre wedding. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta menjadi salah satu pilihan yang cukup memadai.

 

4. Tamansari

Foto Pre Wedding di Masjid Bawah Tanah Photo Credit : Reza Prabowo Photography

Foto Pre Wedding di Masjid Bawah Tanah
Photo Credit : Reza Prabowo Photography

Kawasan Tamansari adalah kawasan yang paling mudah dijangkau. Lokasinya jadi satu dengan kawasan Kraton. Bentuk bangunan zaman dulu menjadikan daya tarik kawasan ini.

 

Baca Juga : Model Wedding Hijab dari Luar Negeri yang Cantik-Cantik

 

5. Malioboro

Foto Pre Wedding berlatarkan suasana perdagangan dan pariwisata di kawasan Malioboro Photo Credit : Reza Prabowo Photography

Foto Pre Wedding berlatarkan suasana perdagangan dan pariwisata di kawasan Malioboro
Photo Credit : Reza Prabowo Photography

Jika anda memiliki konsep foto pre wedding dengan melibatkan banyak orang, kawasan Malioboro bisa jadi pilihan. Foto dengan latar belakang suasana perdagangan di Malioboro menjadi daya tarik tersendiri.

Itu dia beberapa pilihan lokasi untuk foto pre wedding kamu. Semoga persiapan pernikahan kamu lancar sampai hari bahagia ya.

 

 

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *