Saat akan memberikan hadiah pernikahan, bungkus kado adalah salah satu komponen yang tidak boleh terlewatkan. Sangat aneh bukan jika kita memberikan kado pernikahan tanpa bungkus kado. Selain aneh, ternyata memberikan kado pernikahan tanpa bungkus kado merupakan sebuah tindakan yang kurang sopan. Namun kendala yang sering dialami banyak orang, termasuk saya adalah saya tidak punya waktu untuk membungkus kado. Selain tidak punya waktu, membungkus kado pernikahan itu sangat susah untuk dilakukan. Tapi bagi orang-orang yang sudah ahli, membungkus kado pernikahan adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan. Sebuah video di Youtube.com memperlihatkan seorang penjaga toko yang sudah ahli dalam hal membungkus kado.

 

 

Meskipun terlihat mudah, bagi kamu yang belum terbiasa, rasanya masih sulit dilakukan. Daripada kamu membuang-buang waktu untuk hal demikian, lebih baik kamu memberikan tanggung jawab itu pada pihak yang lebih ahli. Ada beberapa perusahaan yang menyediakan jasa pembungkusan kado. Salah satu perusahaan tersebut adalah wemary.com melalui sub bisnis mereka.

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>