8-ide-seru-kencan-saat-hari-valentine

Saat masa-masa pacaran, mungkin valentine biasa dirayakan dengan saling mengirimkan kartu ucapan, memberikan Bungan, memberikan coklat, atau makan malam bersama (dinner). Namun jika sobat sudah bertunangan, apa yang sobat bisa lakukan? Apakah melakukan seperti saat masih pacaran? Kalau merayakan seperti say masih pacaran, pasti bosan kan sobat.

Sebenarnya ada beberapa alternatif yang dapat dilakukan sebagai seorang pasangan yang telah bertunangan dan sebentar lagi akan menikah.

Berkumpul Bersama Keluarga Besar

Jika sobat dan pasangan memiliki keluarga besar, tidak ada salahnya untuk mengumpulkan mereka di hari valentine ini. Mungkin sobat bisa mengadakan acara makan malam bersama keluarga besar atau berlibur ke sebuah tempat. Dengan berkumpul sobat dan pasangan bisa saling bertukar pikiran dan berbagi cerita dengan keluarga besar. Dengan begitu, saat nikah nanti sobat dan pasangan tidak canggung lagi untuk berinteraksi.

Bernostalgia

Hari valentine momen yang tepat bagi sobat dan pasangan untuk mengingat kembali. Waktu untuk mengingat kembali kejadian-kejadian di masa lalu. Seperti kejadian saat pertama kali bertemu. Saat nonton film untuk pertama kali. Saat-saat bagaiaman sobat dan pasangan pernah menghabiskan waktu berdua. Dengan bernostalgia, sobat dan pasangan dapat membangkitkan kembali rasa cinta satu sama lain yang sudah mulai berkurang karena serangkaian masalah.

Brainstorming

Jika tidak ingin merayakan apapun di hari valentine ini, sobat dan pasangan bisa melakukan branstorming untuk rencana pernikahan dan bulan madu. Brainstorming berarti sobat dan pasangan akan saling bertukar ide mengenai konsep pernikahan, bulan madu dimana dan bahkan brainstorming undangan pernikahan.

Kira-kira sobat mau pilih kegiatan mana ya saat valentine?? Tapi apapun kegiatannya saat valentine, kegiatannya harus yang positif ya sobat.

 

Artikel ini terinspirasi dari sebuah artikel di Brides.com. Artikel yang asli dapat sobat lihat di sini.

Sumber foto: vemale.com

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *