Gambar via Femaleintel.com

Gambar via Femaleintel.com

 

Blog Wemary – Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa kamu harus mengagumi sesuatu yang ada dalam diri seseorang yang akan kamu ajak menikah. Mereka (orang yang kamu ajak nikah) tidaklah harus orang yang rupawan, kuat, kaya atau pintar. Melainkan adalah mereka yang dapat membuat kamu bertekuk lutut dihadapannya. Mungkin dia tidak pintar, tapi sekali dia besyair, rasanya bak berdiri dan mendengarkan syair dari pujangga.

Kekaguman tidak hanya dapat ditemukan saat pertama bertemu saja. Kekaguman dapat semakin meningkat selama menjalani pendekatan. Dan bahkan yang sering terjadi adalah sesuatu yang mengagumkan itu tidak terlihat saat pertemuan pertama. Namun sesuatu yang mengagumkan itu akan mulai terlihat saat kamu dan dia menjalani hubungan yang mulai lebih serius.

Mempunyai daya tarik luar biasa atau memiliki cinta yang tulus sudah  pasti yang utama. Namun memiliki kekaguman yang luar biasa satu sama lain adalah sesuatu yang tidak semua pasangan bisa miliki. Memiliki kekaguman adalah unsur yang hilang dalam setiap hubungan yang gagal berlanjut. Ketika kekagumanmu hanya sedikit, itu akan mudah memudar dari waktu ke waktu. Namun jangan kahwatir. Kekaguman dapat ditemukan, ditingkatkan dan dijaga melalui kesadaran yang sama selama hubungan berlangsung.

Tentu saja ada banyak faktor yang menyebabkan kita tidak mampu mengagumi seseorang – dia tidak mampu menginspirasi kekaguman di dalam kita, atau sebaliknya. Tapi pilang tidak inilah salah satu cara yang bisa kita lakukan agar hubungan langgeng. Segera temukan dan catat hal-hal tentang pasangan kamu yang kamu kagumi, dan pastikan untuk sering memberitahukannya ke pasanganmu!

 

Tulisan ini disadur dari sebuah artikel di HuffingtonPost. Tulisan yang asli dapat kamu lihat disini.

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>