revasuperrookie(dot)blogspot(dot)com

Blog Wemary - Hari pernikahan sebentar lagi. Segala persiapan sedang dikebut. Namun disela-sela kesibukan dalam mempersiapakan pernikahan, kamu tiba-tiba teringat mantan. Oh God.

Menjelang hari pernikahan, jangan dong mengingat-ingat mantan. Nanti bisa merusak mood kamu dalam mempersiapkan momen paling berbahagia bagi kalian berdua. Kali ini wemary akan berbagi tips. Tips bagaimana cara untuk melupakan mantan.

1. Sumbangkan Barang-Barang Pemberian Mantan

Kadang kala barang yang diberikan oleh seseorang dapat mengingatkan kamu pada seseorang. Begitu juga jika barang tersebut pemberian dari mantan. Sudah pasti kamu akan mengingatnya. Agar tidak ingat lagi pada mantan, kamu harus menyumbangkan barang pemberian mantan. Barang-barang pemberian mantan jangan disimpan. Jangan juga dibuang. Kalau dibuang sayang kan. Mending disumbangkan, nambah pahala.

2. Sibukkan Dirimu Dengan Calon Pasangan

Pikiran-pikiran untuk mengingat mantan biasanya terjadi saat kamu menganggur. Saat tidak melakukan aktivitas, kamu akan terdorong untuk mengingat-ingat kenangan masa lalu. Termasuk kenangan dengan mantan. Kamu harus menyibukan diri dengan calon pasanganmu. Agar tidak ada dorongan untuk mengingat mantan. Sibukkan kamu dan calon pasanganmu dengan penuh cinta.

3. Jangan Begadang

Begadang itu haram? Tidak. Begadang itu tidak haram. Namun begadang itu seharusnya dihindari. Karena begadang dapat mendorong kamu untuk mengingat kenangan dengan mantan.

Dari survey diketahui bahwa hal yang paling sering dilakukan saat begadang selain belajar, mengerjakan tugas dan mengerjakan pekerjaan adalah stalking di media sosial. Tak ketinggalan, media sosial milik sang mantan pun distalking. Akhirnya, keinget deh kenangan masa lalu.

Mantan itu bukan setan yang harus di buang jauh-jauh. Namun manusia juga yang perlu kasih sayang dari sesama. Mantan gak harus dihindari. Namun lupakan sejenak ketika kamu akan menikah. Agar saat kamu menikah, tidak ada hal-hal yang terlupakan, seperti undangan online atau live streaming mungkin. Sehingga kamu bisa menjadikan pernikahanmu menjadi momen yang tidak terlupakan bagi kamu dan pasanganmu.

Foto diambil dari revasuperrookie.blogspot.com

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>