HAPPY-COUPLE

“Konflik” menjadi kata magis dalam sebuah hubungan. Konflik menjadi bumbu dalam sebuah hubungan. Bagaikan sayur tanpa garam. Jangankan yang sudah menikah, yang masih pacaran pun sering mengalami konflik.

Ternyata sobat, akar dari konflik adalah sikap (attitude). Sikap yang baik akan berimplikasi yang baik pula terhadap sebuah hubungan. Sementara itu, sikap yang buruk akan berdampak buruk pula terhadap hubungan. Contohnya nih, sikap yang buruk seperti kurang perhatian (terlalu cuek) akan mengakibatkan pasangan akan ikut-ikutan cuek. Dua-duanya yang saling cuek akan mengakibatkan hubungan menjadi tidak harmonis.

Sobat harus ingat, sikap dari pasangan sobat merupakan cerminan dari sikap sobat sendiri. Jika sobat bersikap baik, maka pasangan akan bersikap baik pula. Jika pasangan sobat merasa bahagia, bukankah sobat juga akan merasa bahagia. Intinya sobat, the best way to have a great partner is to be a great partner.

Jadi, bagi sobat yang sudah menikah jadilah pasangan yang luar biasa. Karena pasangan sobat adalah orang yang luar biasa. Bagi sobat yang masih pacaran, jadilah pacar yang baik sobat. Jangan aneh-aneh dulu. Dan jadikan pacaran sebagai jalan untuk menuju hubungan yang lebih abadi. Yaitu sebuah pernikahan yang langgeng.

 

Artikel ini terinspirasi dari sebuah artikel di huffingtonpost.com. Artikel yang asli dapat sobat baca disini.

Sumber foto: dshdasha.blogspot.com

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>