JUSTMARRIED900X400SLIDES21

Blog Wemary – Bagi sobat yang baru saja menikah, pasti bingung mau bulan madu kemana. Sambil merencakan mau bulan madu kemana ada baiknya sobat melihat tips bulan madu berikut ini. Agar bulan madu sobat tidak berakhir dengan kesedihan.

1. Periksa Budget

Sebelum berangkat bulan madu, sobat harus pastikan dulu budget yang sobat miliki berapa. Jumlah budget yang nantinya juga akan berpengaruh pada tujuan bulan madu sobat.

Jika punya budget berlebih sobat bisa ke luar negeri. Namun jika budget mepet, cari yang lokal-lokal aja sobat. Usahakan jangan sampai meminjam untuk bulan madu. Bulan madu itu kebutuhan yang sangat konsumtif sobat. Kalau tidak ada pun tidak terlalu berpengaruh signifikan terhadap hubungan rumah tangga kok.

2. Lihat Tanggal

Waktu sangat menentukan sobat. Jika bulan madu tidak pada waktu yang tepat, hasilnya tidak akan maksimal sobat. Sobat harus menghindari libur panjang untuk berbulan madu. Karena saat libur panjang biasanya semua tempat wisata dan hotel penuh. Kalaupun ada, harganya pasti sangat mahal.

3. Cari Referensi

Sebelum benar-benar menentukan tujuan lokasi berbulan madu, ada baiknya sobat mencari referensi tempat-tempat yang dituju. Referensi akan sangat membantu sobat untuk menemukan bulan madu yang istimewa.

Rencanakan bulan madu sobat dengan baik. Jangan sampai kebahagiaan pernikahan istimewa sobat sedikit kurang pas karena bulan madu berakhir dengan petaka.

 

sumber foto: sashphotos.com

Written by wemary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *