IMG-20150820-WA0006

 

Setelah sukses menyelenggarakan ‘Nikah Merdeka’ di sendang ngembel. Fortais (Forum Taaruf Indonesia) dan Wemary.com akan kembali berkolaborasi untuk menyelenggarakan acara nikah bareng berikutnya. Tepatnya pada tanggal 6 September 2015, Fortais dan Wemary.com akan kembali berkolaborasi untuk menyelenggarakan nikah unik lainnya. Kali ini, tema yang diusung adalah ‘Nikah Putih’. Prosesi ini akan dilangsungkan di Tugu Pal Putih Jogja.

Acara ‘Nikah Putih’ merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Harian Kedaulatan Rakyat. Dan acara ‘Nikah Putih’ didukung sepenuhnya oleh Harian Kedaulatan Rakyat. Dalam pernikahan ini, ditargetkan akan ada 11 pasang pengantin.

Seperti biasanya, acara nikah bareng ini selalu penuh dengan fasilitas. Fasilitas yang disiapkan untuk para pasangan pengantin adalah mahar (seperangkat alat sholat), ijab unik di Tugu Jogja, biaya nikah, pesta rakyat, kirab manten, bingkisan manten, cincin manten, bulan madu 2 malam di hotel Berbintang, dan dicarikan jodoh bagi yang jomblo. Dan yang lebih istimewa, acara ini Gratis (tanpa dipungut biaya).

Pendaftaran Nikah Putih akan dibuka sampai dengan tanggal 31 Agustus 2015 di KUA Jetis, Jl. Cokrokusuman Baru JT II / 786 Jogjakarta, telp. 0274 – 515531, Hotline : 081 579 08 232, Facebook : cari jodoh & nikah istimewa, Web. : nikahbareng.wemary.com. Atau di bagian Bagian Promosi Kedaulatan Rakyat di Jalan Margo Utomo 44.

 

IMG-20150820-WA0006

Written by wemary

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>